About

Berbagi adalah kemuliaan. Semakin banyak berbagi menjadikan kita semakin kaya. Kaya dalam Nuraniah

Pages

Tuesday, August 21, 2012

Intermezo - Rayuan Maut......!!!! (1)


Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja...

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis sih....


Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman dech..

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa...?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis denger suara dari bibirmu yang indah...

Cowok: kamu itu seperti sendok...
Cewek: Kenapa?
Cowok: Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku...

Cowok: Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk
Cewek: Hah? emang kenapa ?
Cowok: Ini tangan kamu terlalu lembut...

Cowok: Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..
Cewek: Iya laaah.. emang kenapa...?
Cowok: Soalnya kaki kamu bagus banget....

Cowok: Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?
Cewek: Buat apa ?
Cowok: Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta

Cewek: say, klo mama kamu & aku tenggelam samaan, siapa yang kamu tolong..?
Cowok: ya mama aku lah.. emang kamu yang lahirin aku..?
Cewek: ih kamu....
Cowok: iya, tapi abis selamatin mama aku, aku akan tenggelam bersama kamu..

Ceweq : yank...
Cowoq : hmmm... napa?
Ceweq : yank, aku kyknya ga enak badan deh...
Cowoq : ga enak badan kenapa...
Ceweq : jantung ku rada sakit gt...
Cowoq : sakitnya kyk gimana?
Ceweq : jantung ku sakit kl jauh dari km

No comments:

Post a Comment

Translate

terselubung

Rangkuman Pelajaran Sekolah

Desktop Inspirations