About

Berbagi adalah kemuliaan. Semakin banyak berbagi menjadikan kita semakin kaya. Kaya dalam Nuraniah

Pages

Thursday, October 4, 2012

7 Traits of Attractions (2)

Traits #2
Cintai Diri Anda Sendiri dan Percaya
Diri Anda Menarik

Love Yourself, Others will follow
-Anonymous-

Bagaimana mungkin orang lain akan menyukai Anda bila Anda tidak menyukai diri Anda sendiri
terlebih dahulu?

Bagaimana mungkin orang akan melihat Anda sebagai pribadi yang MENARIK apabila Anda
tidak menganggap diri Anda MENARIK?



Saya tidak berbicara tentang wajah dan bentuk tubuh disini. Karena untuk beberapa orang, hal
itu hanyalah faktor hadiah (Gift Factor)

Ketika seseorang yakin bahwa dirinya menarik, maka orang lain pun akan merasakan hal yang
sama. Itu adalah hukum alam yang tidak bisa diganggu gugat. Sebuah harga mati dari Hukum
Ketertarikan.

Oleh karenanya, anggaplah diri Anda menarik, walau mungkin bila dilihat secara logika dan
sadar, Anda jauh dari kata tampan atau ganteng dan elok rupawan bak pangeran yang diidamidamkan
oleh banyak wanita.

Sejujurnya, saya bukan seorang yang ganteng atau tampan. Tinggi saya juga hanya setinggi
rata-rata pria Indonesia.

Tapi kata kebanyakan orang, saya memiliki sebuah daya tarik yang kadang sulit untuk
diutarakan. Mereka kadang merasakannya, tapi mereka sendiri terkadang bingung untuk bisa
mengetahui apa yang membuat daya tarik saya bisa dirasakan oleh banyak orang.

Karisma
Mungkin kata tersebut bisa dipakai untuk menggambarkan diri saya. Ketika saya bertanya
kepada teman-teman saya, mereka selalu menjawab bahwa saya adalah manusia yang mempunyai
kepribadian yang sangat menarik dan sangat berkharisma.
Tentu saja hal tersebut tidak saya dapatkan dengan hanya dari membaca dan atau mengurung
diri di kamar dan ONLINE selama 23 jam. Saya banyak membaca dan mempraktekkan semua hal yang
saya baca.
Mendengarkan berbagai masukan orang, dengan selalu menyaringnya terlebih dahulu
tentunya. Serta,
- Mengikuti berbagai seminar tentang pengembangan diri.
- Mendorong diri saya untuk selalu menjadi lebih baik
- Berbicara dengan banyak orang sehingga bisa belajar langsung tentang The Art of Communication
- Melihat dan mempelajari Dinamika Sosial yang terjadi di sekeliling sehingga saya melatih
awareness saya yang dulu jauh dari level lumayan
- Dan masih banyak hal yang telah saya lakukan.
Berbagai hal tersebut secara tidak langsung menempa saya untuk menjadi pribadi yang peka
dan lebih menarik.
Andai Doraemon dan mesin waktunya ada disini sekarang, saya akan membawa Anda ke masa
saya beberapa tahun yang lalu. Saya berani jamin dan taruhan potong jari, emm, maaf, telalu lebay.
Baiklah, taruhan beberapa ratus ribu.

Bahwa Anda akan merasakan pribadi yang sangat jauh berbeda, baik dari penampilan, gaya
bicara, body language, lingkup sosial, dan berbagai perubahan-perubahan lainnya.
Hal ini bisa terjadi karena saya telah melakukan semua hal yang saya tuliskan di e-book ini.
Jadi, mulai sekarang, jadilah menarik dengan mencintai diri Anda sendiri terlebih dahulu !!!!

No comments:

Post a Comment

Translate

terselubung

Rangkuman Pelajaran Sekolah

Desktop Inspirations