About

Berbagi adalah kemuliaan. Semakin banyak berbagi menjadikan kita semakin kaya. Kaya dalam Nuraniah

Pages

Saturday, September 1, 2012

7 Traits of Attractions (1)

Traits #1
Percaya Diri

"Your CONFIDENCE is your Deadly Secret Weapon."
-- Honji MasterMind -

Kalimat di atas bukanlah rekayasa atau kata-kata promosi MLM, melainkan fakta yang saya
dapatkan selama beberapa tahun mempelajari Dinamika Sosial, terutama di Indonesia. Memang,
terdengar agak lebay ketika saya mengucapkan hal tersebut.
Tapi memang dengan rasa percaya diri yang tinggi, Anda bisa mendapatkan hal-hal yang
sangat Anda inginkan. Pertemanan, karir, cita-cita, wanita, dan hal-hal yang selalu Anda inginkan
lainnya.


Nah, banyak sekali pria yang sebenarnya punya banyak hal yang bisa membuatnya percaya
diri, malah mempunyai Low Self Esteem. Tidak sedikit teman saya yang secara fisik dan finansial jauh
lebih tinggi daripada saya, tapi justru mempunyai tingkat percaya diri yang rendah, atau Low Self
Esteem dan tentu saja kehidupan romansa mereka tidak lebih baik dari saya.
Mereka selalu merasa ada yang kurang dari diri mereka. Baik fisik ataupun materi, yang
membuat mereka tidak bisa diterima. Padahal, dengan beberapa hal yang mereka punya, seharusnya
mereka bisa lebih dari saya dan mendapatkan hal yang mereka inginkan lebih dari kemampuan saya
untuk mendapatkan hal yang saya inginkan.

Tingkat kepercayaan-diri seorang pria dapat dideteksi oleh wanita hanya dalam hitungan
menit, bahkan detik!!!

Seorang pria akan sangat jauh terlihat lebih MENARIK ketika dia sedang berada di tingkat level
kepercayaan-diri yang tinggi. Oleh karenanya, tunjukkan selalu kepercayaan diri Anda dimanapun dan
kapanpun.

No comments:

Post a Comment

Translate

terselubung

Rangkuman Pelajaran Sekolah

Desktop Inspirations