About

Berbagi adalah kemuliaan. Semakin banyak berbagi menjadikan kita semakin kaya. Kaya dalam Nuraniah

Pages

Saturday, September 1, 2012

Intermezo - Rayuan Maut......!!!! (2)


x : hmm maaf yaa belakangan ini tanganku agak kasar...
y : ahh gapapa kok, emangnya knp??
x : soalnya aku tiap hari jadi kuli
y : yang bener kmu?? dimana?
x : di hati kamu, aku selalu buatin istana cinta buat kita berdua


x : saayyaaangg, papah kamu astronot ya..?
y : enggak kok..
x : kalo gitu pasti kakek kamu dong
y : enggak juga kok....
x : tru yang astronot siapa..?
y : enggak ada...
x : tapi kok ada berjuta2 bintang sih di mata kamu...?


x : beyb... kmu punya guru fisika gak.
y : ada, emangnya knp...??
x : tanyain dong...
y : tanyain apaan..? PR kamu...??
x : bukannn.! tanyain dia kenapa si kok kutub2 hati aku selalu ngedeketin hati kmu

x : sayang pasti di rumah kamu banyak lebah yaa
y : ahh sok tau kamu ni...
x : pasti iyalah, kan ada madunya yang cantik bgt... yaitu kamu

x : sayanggg... aku minta kunci gembok dong...!!!
y : buat apaan si emangnya.??
x : buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu.... habis itu aku kunci rapet2 biar kamu selalu ada di hati aku...

No comments:

Post a Comment

Translate

terselubung

Rangkuman Pelajaran Sekolah

Desktop Inspirations