About

Berbagi adalah kemuliaan. Semakin banyak berbagi menjadikan kita semakin kaya. Kaya dalam Nuraniah

Pages

Sunday, September 2, 2012

Humor - Obat Dari Dokter

Seorang pria datang ke tempat dokter praktek. Dia mengeluhkan masalah penyakitnya sewaktu tidur yaitu sering berjalan sewaktu tidur. 


Pasien  : Saya punya masalah sewaktu tidur dok ?
Dokter : Masalah apa ?
Pasien : Saya sering berjalan sewaktu tidur !
Dokter : oo… begitu ya…
Pasien : Saya ingin obat yang bagus dok ?, karena telah berbagai macam obat saya minum hasilnya nihil. Dokter : Saya punya obat yang bagus untuk panyakit anda. Ini dia (sambil menunjukkan sebuah kotak). Pasien : Apakah dengan kotak ini penyakit saya bisa sembuh ?
Dokter : Tentu, kamu cukup menaburkan isi yang ada didalam kota ini ke sekeliling tempat tidurmu.
Pasien : Memangnya ini bubuk apa dok ?
Dokter : Ini paku payung !!!
Pasien : Hah….


No comments:

Post a Comment

Translate

terselubung

Rangkuman Pelajaran Sekolah

Desktop Inspirations