About

Berbagi adalah kemuliaan. Semakin banyak berbagi menjadikan kita semakin kaya. Kaya dalam Nuraniah

Pages

Sunday, July 8, 2012

Hari Baik Selalu Ada


Selalu ada hari baik ketika diisi dengan niat-niat baik yang sesuai Hati Nurani dan kehendak Tuhan. Bagi mereka yang beriman dan bersyukur maka hari baik itu selalu ada. Bahkan setiap hari yang dimiliki adalah hari baik. Meski kelihatannya begitu tidak lancar dan sempurna, tetapi apabila mampu disikapi dengan bijak dan penuh rasa syukur, niscaya hari-hari baik selalu ada.




Harapan setiap orang adalah selalu menginginkan yang terbaik untuk hidupnya. Walau sungguh sangatlah sulit untuk mewujudkan hari yang selalu baik. Tetapi bagi mereka yang tahu bersyukur dan senantiasa memaknai hidupnya dengan Nurani, pastilah selalu ada hari-hari yang baik. Sebab hari-hari yang dijalani akan selalu diisi dengan segala kebaikan dan kemenangan Nurani. Tak ada yang lebih indah dari hari-hari yang mampu dimaknai dengan kecemerlangan Nurani.

Hari baik selalu ada bagi mereka yang mampu memaknai setiap kekalahan atau kegagalan sebelumnya. Hari baik menjadi ada ketika kita terus berjuang menata diri menjadi lebih baik dan menjadikan masa lalu sebagai pelajaran. Bukannya terus berkubang di dalam lumpur kegagalan dan kesalahan masa lalu, tetapi selalu berupaya menatap hari esok yang lebih baik dengan mengurai harapan menjadi kenyataan. Inilah hari-hari baik dan kehidupan yang bermakna ketika setiap orang mampu menjadikan hari-hari yang dimilikinya selalu berada di rel kebenaran dan kebaikan sesuai kehendak Tuhan.


Disadur Oleh: RC

No comments:

Post a Comment

Translate

terselubung

Rangkuman Pelajaran Sekolah

Desktop Inspirations